Pesan Sponsor

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...?... Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!..Klik disini-1 dan disini-2"

Jumat, 15 Mei 2009

SEO in Art and Science

. Jumat, 15 Mei 2009

HIMAKOM (Himpunan Mahasiswa Komputer) Fakultas MIPA UGM menggelar even yang mungkin ditunggu-tunggu oleh para blogger Jogja, khususnya yang kuliah di UGM. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan juga even ini diikuti oleh peserta dari luar UGM. Even ini diselenggarakan bertujuan untuk memperkenalkan ilmu SEO (Search Engine Optimization), bagi mereka yang masih awam atau baru belajar di bidang SEO meski mereka tidak punya background ilmu komputer.
HIMAKOM selaku penyelenggara even ini mengundang mas .... yang sudah terkenal sakti di jagat SEO dengan blognya di www.pogung177.com. .
Di dalam acara ini akan coba dikupas mengenai komputasi Google dalam menentukan ranking blog di SEO paling terkenal di dunia ini.
JOINTS (Jogja Information Technology Session) merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Komputer FMIPA UGM kini telah menginjak penyelenggaraan yang ke VIII pada tahun 2009 ini. Dengan mengangkat tema besar "Reaching The Dream With Online Business", JOINTS 2009 mencoba memasyarakatkan kembali Teknologi Informasi dengan berbagai rangkaian acara, yaitu Programming Competition Session , Workshop, dan Seminar Nasional "Lets Estabilish Online Store!".
Adapun tujuan diadakannya acara ini adalah untuk:
Memberikan kontribusi yang besar dalam rangka pengembangan teknologi informasi melalui kegiatan yang mampu meningkatkan dan mengarahkan potensi sumber daya manusia.
Meningkatkan apresiasi masyarakat terhadap kegiatan civitas akademika FMIPA UGM.
Memberikan wahana kompetisi untuk menguji kemampuan siswa-siswa SMU dalam bidang pemrograman komputer.
Acara ini diikiuti oleh kurang lebih 50 peserta dan tentu saja salah satunya adalah saya Agep Rumanto
Membangun profesionalitas kerja mahasiswa.

blog comments powered by Disqus
 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com